Salam Akhukum Fillah....

Ahlan Wasahlan.....

Sabtu, 28 Mei 2011

Catatan Kecil

Pengalaman yang sangat berkesan tapi tetap harus di jaga dengan ikatan Syariat dan tentu aku juga harus bersyukur kepada Allah SWT… mudah-mudahan menjadi Berkah dari setiap apa yang aku lakukan…
Dan tentu juga tidak akan pernah hilang dalam memoriku-ku kejadian ini… subhanallah…
Ketika aku sedang di uji keimanan ku aku harus kuat sebagaimana kita ketika menghadapi ujian semester yang sangat fitrah ingin nilai yang memuaskan dan ini juga ketika kita di uji dalam keimanan berarti kita juga harus berusaha supaya bernilai tinggi dimata Allah SWT… ya Allah Ya Rabb… kuatkanlah Aku…
Aku memang mempunyai cita-cita besar tapi itu juga tidak lupa dengan syari’at Allah, dengan keridhoan Allah,,, rasanya hampa ketika tercapainya cita-cita tetapi tanpa kebahagiaan Allah… ya Allah Jauhkanlah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar